Friday 14 March 2014

OBAT JERAWAT EVA MULIA

Sianggggg everybodeeehh.. gilaaak uda lama banget aku gak review produk. maaf ya karena berbagai kesibukan jadinya lupaa deehhh .. maafin akika yaaa cyiiinnn...
untuk menebus perasaan bersalah cielaahh  aku bakal mereview beberapa produk yaa..  . oke untuk yang pertama aku akan meriview obat jerawat yang kedua . favoritku setelah obat jerawat LARISSA . tapi maaf ya review untuk obat jerawat LARISSA belum ada tapi menurut aku untuk bau dan teksturnya hampir sama . 
Nah aku bertemu dengan obat jerawat ini dari kakany temenku yang tinggal di Kelapa gading . waktu  ke jakarta aku mampir di kelapa gading dan nyobain ini obat jerawat. mureeeeehh cyiinn cuma 35.000 aja . lebih gede dari larissa . begini penampakannya : 

seperti yang kubilang diawal kalau obat ini tuh punya tekstur yang sama kayak larissa dan bau yang sama. bau belerang . tapi menurutku ini lebih keras obatnya . Kenapa ? emang sih dipakenya jadi cepet kering dan kempes. tapi jadi ngelupas kulitnya . jadi pemakaiannya emang harus di totol bukan di usap . hehe. kalo pake larissa aku bisa diusap ke seluruh wajah tipis-tipis. kalo ini diusap kesluruh wajah alhasil jadi PERIIIIIHHHHHH.... owh ya ini juga lebih perih dari larissa .tapi cepet kempeesss...

(+)
- lebih muraah
- isi lebih banyaak
- lebih cepet ngempesin dan matengin

(-)
- sedikit keras obatnya
- jauh harus ke jakarta belinya . 

repurchase : sebenernya mau sih . tapi berhubung jauh di jakarta jadinya NO aja deh .
Share:

0 comments:

Post a Comment