Sunday 19 January 2014

SERUM PONDS FLAWLESS WHITE

Selamat hari mingguuuu.... 
nah berhubung gak ada kegiatan aku mau ngereview serum wajah aku . aku sebenernya baru ini nyobain serum wajah biasanya enggak pernah  makanya untuk permulaan aku nyari serum yang gampang ditemuin. dan serumnya adalah : SERUM POND'S FLAWLESS WHITEpenampakannya seperti dibawah:

eksklusif ya packingnya ..aku sukaaa nih kemasannya.. kelihatan cantiiikkk.. 
sebelum aku beli ini aku cari review produk ini dulu dari berbagai tempat seperti blog-blog , female daily dll. banyak yang lumayan cocok sama produk ini . dan untuk harga gak mahal untuk serum dibanding serum korea-korea itu . haranya hanya 8x.xxx rb . ya biasanya tergantung daerah sih . ini aku beli di toko kosmetik Mutiara Jogjakarta . 
Kesan pertama saat beli ada .. I like your package so beautifuuulll.. kemasannya elegan , enak di bawa kemana-kemana kalo lagi keluar kota dan mudah  dikeluarin isinya secara di bentuknya pump. 

nah untuk isinay sendiri sih gak begitu wangi bening-bening kentel gimana gitu . dan selama satu bulan pemakaian noda-noda jerawat dimuka mulai pudar emg gak bisa langsung hilang tapi mukaku kerasa lebih lembut , kenyal , dan halus . semoga kedepan noda jerawat hilaaaanggggg .. amin.. hihi . dan mukaku menerima serum ini dengan baik. I love this ! 
buat pecinta serum ini wajib di coba gak lengket di kok waktu di aplikasikan tipis-tipis aja dan awet pastinya karena isinya banyak 

(+)
- kemasannya bagus
- isinya banyak
- bikin kulit lembut 
- noda tersamarkan
- harga murceee 
- gampang ditemui
(-)
- belum ada

repurchase : belum tahu 
Share:

31 comments:

  1. susah sekali caeri serum ponds di daerahku

    ReplyDelete
  2. emg daerah mana sist ? kalo daerah jawa kayaknya uda deh

    ReplyDelete
  3. belinya dimana ?
    di minimarket kayak indomaret itu gk ada !

    ReplyDelete
    Replies
    1. di indomaret ga ada. kalo di jogja beli di mutiara aja kak. kalo di solo bisa di monita

      Delete
  4. Mungkin aneh kesannya kalo aku cowok nyoba nyari produk ginian.
    Aku lebih terbiasa pake produk cowok. Cuman jerawat ya gak pernah ilang :')
    Aneh nya temen temenku yang pake produk nya cewek, mukanya pada mulus mulus gak ada jerawat.
    Pas baca baca katanya Flawless Whitening Serum nya Pond's bisa ngilangin jerawat ya?
    Ampe nyasar kesini akunya saking ngebetnya cari info xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di aku efeknya bukan menghilangkan jerawat. tapi bekas jerawatnya kak

      Delete
    2. Bantu jawab kak... Kalo mau hilangkan jerawatnya dan gak bakal balik... Coba pakai tonernya some by mi miracle toner bisa beli di shopee... Suwerrr mukaku jd mulus tanpa jerawat, nah utk bekasnya jg sdkit memudar, utk memaksimalkan kepudarannya ak pakai serum ponds ni....

      Delete
  5. Kl buat noda flek coklat pink bekas jerawat bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaa dear tapi untuk lama atau enggaknya gak bisa diprediksi asal teratur aja pakenya

      Delete
  6. waah disini maahl ampe 100k hiks menguras kantong...thx ya kak

    salam dari dunia fashion

    www.simpleboy98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhh... emg dari mana kak. di jawa masih 80an kok

      Delete
    2. saya dari sukabumi,tapi susah kak,waktu saya langsung tanya ke suara konsumen uniliver, POND'S FLAWLESS WHITE ULTRA LUMINOUS SERUM sudah tidak produksi lagi.

      Delete
  7. kalo abis itu pake day creamnya ponds juga gapapa kn?

    ReplyDelete
  8. Klo di bandung belinya dimana?

    ReplyDelete
  9. kak tanya dong,, itu serumnya bisa buat mencerahkan wajah dan biar wajah ga kering kak ?? soalnya muka aku kusam kalo uda siangan gitu.. aku baca artikel kakak sepertinya tertarik soalnya aku juga pake cream ponds flawles white ini kak..

    ReplyDelete
  10. Di jogja mutiara sebelah mana

    ReplyDelete
  11. Di jogja mutiara sebelah mana

    ReplyDelete
  12. Sudah dapat semua rangkaian pond's flawless white kecuali serum, di kota Kediri carinya susah bgt

    ReplyDelete
  13. Pmkaian siang ya dear. Klo lg mke bs d tmpuk sm bedak ga? Nimbln efek komedo ga? Soalnya aku ska pk kyk gini dg mrek lain suka komedoan..

    ReplyDelete
  14. Pmkaian siang ya dear. Klo lg mke bs d tmpuk sm bedak ga? Nimbln efek komedo ga? Soalnya aku ska pk kyk gini dg mrek lain suka komedoan..

    ReplyDelete
  15. Itu harga serum ponds 8*.*** rb untuk 2014 ya
    Kog aku cari di tokopedia sama onlineshop lain harganya 100 keatas

    ReplyDelete
  16. itu dipakenya setelah pake cream pagi apa sebelumnya kak?

    ReplyDelete
  17. Hai kak, salam kenal sebelumnya. Perkenalkan nama saya Dyah. Saya sangat membutuhkan bantuan dan waktu para kakak" hehehe..untuk mengisi kuesioner. Kuesioner ini saya gunakan untuk data skripsi yang sedang saya garap. Jikalau anda termasuk pengguna Produk POND'S yang cukup lama (> 2 bulan), silahkan berkunjung ke link https://goo.gl/forms/uyiaGF7XNWSkRpPa2 Saya ucapkan terimakasih atas kesediaan dan kerjasama yang telah anda berikan. Bagi yang beruntung ada gift menarik lho kak!!

    ReplyDelete
  18. klo ponds serum ini buat usia remaja bisa ga kak? sekitar 17 tahunan

    ReplyDelete
  19. Halo kak. Kl aku pesan serum ponds nya bisa kah. Aku minta no hpmu kak tolong d kirim yah.WA jg boleh...trm

    ReplyDelete
  20. Hi kak mau tanya ,,, aku kn pake facial foam + moisturizer acne solution ,,, klo misal pake serum ini bisa gak ya ,, soal nya jerawat ku mulai berkurang , bekas ny yg GK ilang2 ,, mohon d bntu terimksih

    ReplyDelete