Wednesday 14 October 2015

ERHA 21 CLINIC "my temporary favorite"

halloohaa semuanyaa.. sekarang aku akan mulai mereview skincare yang saat ini aku pakai .
aku baru pakai ERHA ini belum ada 1 bulan dan hasilnya sangat signifikan.
tapi aku sendiri juga bingung entah karena ERHA atau SKII nya kulitku jadi membaik tanpa ada purging atau kulit ngelupas dll. yaahhh.. disini aku anggap keduanya bekerjasama dengan baik.

Sekarang kenapa aku bilang ini adalah temporary favorite ku karena memang aku ga bertujuan untuk menjadikan erha ini skincareku jangka panjang. malahan aku berniat maksimal 1 tahun aja aku bersama erha ini dengan catatan semua problem masalah kulitku teratasi dan dan kembali normal . lalu aku bakal move perlahan-lahan ke skincare yang umum aja (miss : TBS , CLINIQUE , SKII).
jujur aku sedikit trauma dgn skincare susah lepasnya sih semoga yang ini enggaak

so apa masalah kulitku ???
- jerawat
- bekas jerawat
- pori-pori besar
- berminyak
- kusam

eerrr.. kayaknya aku serakah yaaa semua masalah jadi aku ambil :(((

nah.. akhirnya aku memutuskan untuk ker ERHA JOGJA . aku sendiri dipegang oleh Dr. Rani Satiti untuk yang ingin datang dan dengan dokter rani bisa datang hari selasa - jumat jam 3-5 tapi aku datang selalu hari rabu.
dan akhirnya setelah konsultasi aku mendapatkan 4 krim , 2 obat minum , facial wash dan bedak sih totalnya sekitar 700an

NAH.. krim apa aja yang aku pake check this out =


Krim Pagi 1 - AMG 3
singkatan dari Acne Moisturizer Gel 3 kayaknya sih gitu hahaha. texturnya gel bening . ini dipakai pertama habis toner oles rata boleh tipis boleh tebel terserah sih kalo aku biasa aja . setelah ini lsg ditimpa dengan AF4

Krim Pagi 2 - AF4
singkatan dari Acne Foundation 4 ini encer isinya warnya semi2 kuning gading gt. menurutku ini sepertinya ada SPF nya .

Krim Malam 1 - AFTSS
singkatan dari Acne Face Treatment for Sensitive Skin haha aku baru tau kulitku termasuk sensitive kirain kulit badak haha.. kata di forum FD juga ini termasuk mengurangi bekas jerawat juga. dan sepertinya memang iya .. bekas jerawatnya memudar..

Krim Malam 2 - AST
singkatan dari Acne Spot Treatment ini hanya buat jerawatnya di totol aja. dan ahhhh aku cinta AST ini malam di totol paginya jerawatnya langsung kaleman. gimana ga jatuh cintaaa...

nah setelah krimnya mari lihat di cleansingnyaa = 


Facial Wash - ACSBP
singkatan dari Acne Cleanser Scrub Beta Plus ini facial wash suppeeeerrr favoriteee . aku bahkan berfikir ini facial wash terbaik yang pernah kucoba . campuran dari sulfur dan scrub yang bikin kalo hhbis cuci muka itu jadi cling dan halus . dan muka ga ketarik sama sekali. teksturnya juga aku suka bangeeett bikin betah cuci muka hahaha. oh ya saking sukanya sama ini facial wash aku mau berbagi teksturnya seperti apa .

tekstur FW-ACSBP


Toner - AT 0,5
nah ini aku ga tau singkatannya apa Acne Treatment mungkin . ini sepertinya mengandung alkohol dan begitu di pake dimuka jadi semriwinggg... tapi ntah kenapa aku ga begitu suka karena menurutku terlalu keras makanya biasanya cuma aku pake saat pagi aja malemnya aku pake SKII Clear Lotion. errr..sueer lah aku ga tahan sama toner ini. 

dan untuk bedaknya aku ga ada gambar. so far bedaknya bagus kok ga berat , ga harum 

overall untuk pemakaian hampir 1 bulan ini bener-bener worth it sama harganya. kmu ga bakal nyesel kok dengan ngeluarin duit segitu karena kita ditangani dengan dokter kulit REAL bukan dokter kulit abal2 alias dokter kecantikan di skincare . jadi pasti lebih terjamin . 
oh ya pada tanya hasilnya gimana ??? Recomended buat yang uda putus asa sama muka yang ga tau harus kemana menyembuhkannyaa. 
oh yaa aku juga belum di bolehin facial lho sama dokternya katanya sih mukaku emg belum boleeh . coba di klinik skincare pasti disuruh facial dan berakibat ga sembuhh... 

dan sekian review aku. kalo ada pertanyaan silahkan tanyakan aja yaaa... thank youuu...

Share:

4 comments:

  1. Kak,dr rani yg di jakal atau yg dmn?

    ReplyDelete
  2. Kak aku udah 2 bulan pake Erha trus brenti jadi bruntusan banyaakk banget lhoo sampe bingung mau ngobatin kemana.. kakak udah nyoba brenti belom? Share ya

    ReplyDelete
  3. Kak skrng msh pake erha kak?

    ReplyDelete
  4. Gue 8 tahun pake erha. Coba lepas beberapa kali tuh ga jadi2. Krm tiap berenti langsung breakout. Gak ngerti musti gmn lagi aselik.

    ReplyDelete