Sunday 19 January 2014

REVIEW WONDER PORE FRESHER




Siang ladies... 
Nah sekarang aku mau review toner favorit aku . Toner ini dari etude house. Namanya Wonderpore Fresher. warnanya cute bangetkaan termasuk warna favoritku.
dan gedeeee banget secara isinya 500ml . jadi bisa awet nih makenya .  Toner ini multifungsi kalo dari kemasannya . Product ini menjanjikan :

  • Mempertahankan ph 4.5 +/- 1
  • Memperbaiki warna kulit ( mencerahkan mungkin ya)
  • menjaga elastisitas pori-pori
  • membersihkan pori-pori hingga dalam
  • meminimalkan munculnya pori-pori ( memperkecill maksudnya)
  • mengontrol sejumlah besar sebum
  • melembabkan baik dari dalam maupun luar kulit
kelihatan wow kan kalo dari fungsinya . tapi aku yakin tiap kulit mempunyai masalah yang berbeda walaupun bertipe kulit sama . seperti yang kalian tahu bahwa kulit ku ini memiliki tipe kulit berminyak , pori besar , berjerawat , dan banyak bekas jerawatnya . kasian mukaku bermasalah banget . oke langsung review productnya ya dan kenapa ini jdi toner favoritku yang pertama  untuk yang kedua favoritku toner dari skincare Larissa . 
nah ini kalo untuk yang isi 500 ml akan dapet yang ada pumpnya . seperti gambar di bawah :




 kalau untuk di bawah 500 ml cuma dapet botol biasa aja . dan kalo dari harga saranku mending sekalian yang 500 ml deh cuma beda beberapa puluh ribu . 
Untuk isinya itu beniiingggggg kayak air putih gitu tapi baunya itu seger-sger gimana gitu kalo di pakai dimuka itu enak berasa bersih gt ni muka . ademmmm.. dan setelah satu bulan makenya aku merasa mukaku sudah gak berminyak . masih berminyak tapi gak kayak dulu dan perasaanku aja atau enggak pori-pori lumayan tertutup. so faaar I love this toner. 
Owh ya katanya toner ini bisa ngusir demodex . pada tau ga demodex itu apa ? demodex itu KUTU KULIT .. ih waw sereeemmm... bayangin di wajah mu ada kutu berkeliaran .. hiiiiihhhh... 
ini penjelasan dari mbah google tentang demodex. 
"Demodex adalah sejenis parasit yang berdiam dalam kantung rambut atau kelenjar minyak dibawah kulit tubuh manusia. Disebut kutu selain karena ukuran tubuhnya amat kecil hanya sepertiga hingga dua pertiga rambut manusia juga karena bagian atas tubuhnya menyerupai kutu dengan banyak kaki dan ekor mirip cacing. Bila dibiarkan dan hidup bersama bakteri, parasit yang hidup dengan menyerap nutrisi dalam kulit ini akan meresap pembuluh darah. Akibatnya pada kulit akan timbul jerawat, flek, bintik-bintik hitam dan pembesaran pori-pori sehingga permukaan kulit menjadi tidak rata dan menimbulkan kerutan. Pada kulit kepala menyebabkan ketombe, rambut kasar dan rontok."
nah ngeri kan .. jadi gak cuma rambut yang berkutu , kulit pun iya . makanya kebersihan kulit itu penting jangan diremehin atau asal pilih produk yang penting murah  . 

(+)
- isinya banyak
- ada pumpnya 
- harganya standard
- wanginya nyegerin
- bikin kulit seger
- higenis 

(-)
- gak enak di bawa kemana-mana saking gedenya .

repurchase : of course yeeessss !! 

Share:

0 comments:

Post a Comment