Tuesday 7 January 2014

MASK SHEET HELLO CARE

HALOOO pecinta mask sheet...

aku baru aja myobain masker baru dari korea . namanya HELLO CARE . aku beli di Qoo10 murah bangeeet 30 masker cuma 110an kayaknya lupa aku . ini ada 6 varian ada collagen , vitamin , aloe vera , pome , swallow nest , royal jelly dan dapet 5 pcs tiap varian . dan saking banyaknya akhirnya aku kasih temenku satu-satu haha. tapi aku baru nyobain swallow nest , vitamin , aloe sama pome . 
Nah ini dia penampakannya : 
 

Masker ini mengatakan memakai metode 3 layering tapi gak tahu menurutku ini lebih tipis dari masker etude . dan essence juga lebih sedikit . tapi so far untuk harga segitu udah bagus. t
Texturnya sih lembut mirip sama mask sheetnya etude cuma lebih tipis. dan lebih kecil juga tapi etude tapi di mukaku malah pas gak kegedean . essencenya pun sama dengan etude  tapi lebih dikit. so far makenya enak. jadi setelah aku mask sheetnya aku pake essence sisanya ditepuk-tepuk terus tinggal tidur dan paginya cling-cling mukaku .. seger gimana gitu enak lihatnya dan jadi kenyal. sisa essencenya aku taruh kulkas dan aku pake di malem hari pengganti serum. Mask sheet itu barang wajib buatku . minimal seminggu 1x pakenya. dan kalo rutin hasil yang di dapet itu setimpal kok. muka kenyal , gak kusem , ya bekas jerawat masih sih. tapi lebih cerah . 

(+)
- bikin kenyal 
- murah banget
- banyak variannya 
- kualitas oke banget untuk harga segitu

(-)
- tipis mask sheetnya
- essencenya dikit

Repurchase : I don't know . may be yes may be no. 

Share:

0 comments:

Post a Comment