Tuesday 28 January 2014

BB DATION ETUDE

Selamat siang readeerr... 
siang ini aku mau buat review untuk 3 macam sampel bb cream yang aku coba : 
  1. BB CREAM BRIGHT FIT 
  2. BB DATION
  3. BB CREAM COTTON FIT
Nah untuk saat ini aku akan mereview yang kedua yaitu BB DATION no W13 , sebelumnya aku uda pernah mereview bright fit no 2 dan hasilnya gelap . jadi sekarang coba yang no atasnya w13 . berikut penampakan dan reviewnya .


kalian tau gak bb dation ini adalah mix antara bb cream dan foundation makanya namanya bb dation , untuk coveragenya sendiri lebih bagus menurutku daripada bb cream karena memang tujuannya untuk coverage , tapi menurutku ini terlalu berat untuk mukaku yang berminyak ini . 
Aku biasanya pake dikit bangeeeeetttt cuma biar noda-noda jerawat tersamar . tapi setelah pake bb dation + bedak tabur agak siangan dikit mukaku udah gak nyaman dan terasa berat padahal untuk oil controlnya bagusss lhoo lebih bagus daripada bb cream bright fit . sedangkan untuk warnanya aku memang lebih cocok dengan no w13 gak bikin keliatan kusem.
Menurutku bb dation ini cocok untuk semua kulit karena memang basicnya adalah foundation . tapi aku belum tau untuk kulit sensitif gimana sih dan untuk keseharian kayaknya enggak deh soalnya berat dimukaku 

(-)
- berat dimuka

(+)
- coverage bagus
- oil control bagus 
- bedak menempel 

Repurchase : maybe yes , but I use it not everyday 

Share:

0 comments:

Post a Comment