Wednesday 25 December 2013

FACIAL TREATMENT

Hai semuaa ini pertama kalinya aku review yang berhubungan dengan skincare. Jadi kalo bahasanya agak belepotan maaf yaa. Hehe
Okeeeyy. Untuk post pertama ini aku akan review berbagai facial treatment di berbagai tempat yang pernah aku coba.
1. Salon
Disini adalah awal aku mengenal yang namanya facial . dan pertama kali yang terlintas dipikiranku adalah... cantik itu perjuangan bangeet. saaaaakiiiiitttttt !!!!!  huaaa..huaaa.. tapi aku uda pernah nyoba dari salon abal-abal sampek salon high class. ya ada harga ada rupalah.. hasilnya tetap memuaskan yang lebih mahal . Tapi mungkin karena hanya salon bukan skin care . jadi mereka kebanyakan menggunakan produk yang ada dipasaran seperti viva , sariayu , la tulipe , bioskos. tapi dari semua facial salon . aku sendiri paling cocok sama bioskos. lebih keliatan cling gt... tapi aku ke salon untuk facial cuma 2-3 kali  awal mula dulu. selebihnya aku di skincare.

2. Larissa 
nah larissa ini awal mula aku kenalan dengan namanya skincare . dengan embel-embelnya alami . hehehe. di skincare itu ada dokternya jadi kita bisa control. dan dengan Larissa aku pertama kali memakai skincare. saat facial di Larissa itu yang kurasain enak. mulai dari harga , pelayanan , tempat itu memuaskan . itu harga facial di Larissa harga di mulai dengan 60rb untuk facial organik , 65rb untuk facial fruity , 70rb untuk facial green tea , 95-100rban untuk facial bio light , dll. dari semua yang aku sebutin aku baru nyoba 3 facial sampek sekarang yaitu facial organik , facial green tea , facial bio light acne karena kulit aku yang cenderung berminyak dan berjerawat jadi disaranin dokternya itu . menurutku sebenarnya ketiganya sama aja sih cuma beda di maskernya aja sama kalo bio light kita akan di kasih treatment lampu , kalo bio acne itu lampunya biru beda series beda warna lampu dan katanya kalo pake bio acne itu jerawatnya langsung kering. kalo pelayanannya sih aku suka bersih banget , 3 step facial (persiapan facial , pencetin jerawat , pendinginan) itu beda orang semua jadi gak buru-buru , nunggu gak gitu lama dan habis facial dikasih makan haha . tempatnya bersih sih menurutku . sampek sejauh ini aku puas di larissa

3. Naava Green
kalo Naava Green ini skincare baru di Jogja . katanya sih adiknya natasha tapi aku juga gak tau pasti . dan naava green itu muraaaaah bangeet. cream malam + cream pagi + toner + facial wash = 80rb haha murah baanget kan cyiiinn... Nah selain produknya aku coba , aku juga coba facialnya dan facialnya itu cuma ada 3 jenis facial biasa 40rb , facial serum 60 rb sama peeling 75rb . aku uda coba semua dan menurut aku gak ada bedanya. dari pelayanannya sih lumayan cuma kalo dateng sore mbaknya keburu-buru . jadi gak bersih . dan nunggu itu harus sabaaaaarrrr bangett daahh

4. Ella 
Siapa yang orang solo ? pasti tau skincare ini. rame bangeeeetttt kaan.. ini favoritku yang kedua untuk facial setelah larissa . Harganya kurang lebih sama ma larissa . tempatnya juga kurang lebih sama sih . tapi kalo disini bisa reservasi dulu paginya jadi enak dateng langsung facial. tapi disini harus konsul dulu untuk facial . tapi bersih , gak ninggalin bopeng , enak deh.. suka disini cuma gak suka antrinyaaaa..

5. LBC 
Siapa sih yang gak tau LBC ? dimana-mana ada. aku pernah beberapa kali facial di LBC . baik di LBC solo  , LBC jakarta atau LBC jogja. dan yang paling enak dan bersih itu di LBC Jogja. Mungkin karena pusatnya kali ya. disini untuk pelayanannya TOP deh . ruangnya privat gt jadi gak kayak skincare yang diatas disini di sekat-sekat gt jadi privasinya lebih nyaman . gak berisi ada bunyi-bunyi alat gt. dan aku herannya . disini itu gak sakit lho dan bersih . dan gak keburu-buru mbaknya buat treatment gak nunggu lama juga . suka deh pokoknya . Untuk harga memang LBC paling mahal dari 4 skin care yang kubicarain sekarang tapi memuaskan kok .

Nah itu adalah pengalaman facialku . kalo mau dilihat kelebihannya sih paling suka di LBC . enak , bersih , gak sakit . kalo diantara LARISSA sama ELLA hmm.. sama-sama enak tapi mbaknya lebih sadis di LARISSA . beh tega banget mencetinnya sampek nangis aku. nah segini review aku. semoga membantu yak .
Share:

5 comments:

  1. Facial di larissa sama ella tahapnya sama gk kak?

    ReplyDelete
  2. Facial di larissa sama ella tahapnya sama gk kak?

    ReplyDelete
  3. Di Ella skin care pernah nyoba produknya juga gak??

    ReplyDelete
  4. @dessy wulandari = kurang lebih sama kok ma larissa . cuma aku lebih suka waktu ekstrasi di ella. mbanya ga jahat

    @Monica Panjaitan = untuk produk aku belum pernah di ella mbaa..

    ReplyDelete